SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN

Silahkan baca syarat dan ketentuan penggunaan berikut untuk penggunaan layanan Enterpage, yang dapat diakses online di https://enterpage.id Dengan menggunakan layanan di website ini, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Penggunaan situs web yang tertulis di halaman ini. Dengan mengakses situs web ini, kami menganggap Anda menerima syarat dan ketentuan ini. Mohon jangan menggunakan aktivitas layanan apapun dalam situs website

Enterpage, secara kolektif disebut dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini sebagai “Kami”.

RAHASIA PRIBADI

Kami menghargai privasi Anda. Pengumpulan data mengenai informasi yang ada serahkan pada kami, dapat anda pelajari dengan mendalam secara pribadi diatur dalam Kebijakan Privasi kami. Silahkan luangkan waktu untuk meninjau Kebijakan Privasi. dengan memberikan data pribadi atau bisnis, maka anda telah setuju dengan Kebijakan Privasi Kami.

KELAYAKAN HUKUM

Dengan menggunakan layanan Enterpage dan melakukan penyerahan data, Anda menyatakan dan mengakui bahwa penggunaan layanan Enterpage dan persetujuan Anda terhadap Syarat dan Ketentuan Penggunaan di halaman ini sama sekali tidak melanggar hukum atau aturan pemerintah yang berlaku untuk Anda.

PENGGUNAAN YANG DILARANG

Anda dilarang melanggar atau mencoba melanggar, fitur keamanan apa pun dari situs Web ini. Anda setuju bahwa Anda tidak akan melakukan hal-hal berikut:

  1. Berusaha melakukan akses konten atau data apa pun yang tidak dimaksudkan untuk Anda, atau masuk ke server atau akun yang tidak dapat Anda akses;
  2. Menyelidiki, memindai, atau melakukan uji keamanan terhadap situs web Enterpage dengan alat dan cara apapun, atau berbagai jenis pelanggaran keamanan atau tindakan otentikasi ilegal lainnya;
  3. Mengganggu layanan kepada pengunjung website lain, server host dimana website Enterpage berada, atau jaringan koneksi manapun yang diperlukan pengunjung website lain untuk mengakses Enterpage;
  4. Menggunakan domain Enterpage untuk mengirim email yang tidak diminta atau komunikasi resmi dari kami;
  5. Melakukan serangan keamanan, serangan traffic, atau beban besar yang sengaja untuk melumpuhkan infrastruktur kami.
  6. Meretas, mencuri data, mengubah tampilan, dan menyisipkan kode yang tidak semestinya dalam website kami.
  7. Mengambil, mengunduh, meng-copy dan memodifikasi konten digital dari situs web kami dan menyebarluaskannya di media apapun, baik online maupun offline.

PEMBATASAN AKSES

Kami berhak untuk membatasi penggunaan Anda atas situs web kami jika anda melanggar Ketentuan Penggunaan ini.

HUKUM YANG BERLAKU

Syarat, semua pertanyaan dan perdebatan yang berkaitan dengan penggunaan situs ini tunduk pada hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia secara eksklusif. Enterpage tidak membuat pernyataan bahwa materi yang disajikan tepat untuk digunakan di lokasi negara lain atau undang-undang lainnya. Dengan mengakses website ini, anda setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pengadilan yang berlokasi di Indonesia, untuk penyelesaian semua perdebatan yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan situs web kami.

PERUBAHAN PADA SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN

Enterpage dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun sebelumnya. Jika Syarat dan Ketentuan Penggunaan diubah, kami akan memposting Syarat dan Ketentuan Penggunaan yang diubah ke situs ini. Dengan menggunakan situs web ini, anda setuju bahwa penggunaan website Enterpage akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Penggunaan yang diubah.

SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA)

Memenuhi kebutuhan dan kepuasan Anda adalah hal yang sangat penting bagi Kami. Berikut adalah aturan layanan kami. Aturan ini kami buat untuk selalu memberikan layanan Terbaik

Service level agreement (“perjanjian”) ini merupakan kontrak antara perusahaan, orang, atau entitas pengguna layanan (“pelanggan”) dengan enterpage.id (“vendor”) sebagai penyedia layanan, serta berlaku untuk perusahaan penyedia layanan untuk pihak ketiga.

Pelanggan wajib membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tertuang dalam service level agreement (“perjanjian”) ini. Perusahaan penyedia layanan (“vendor”) berhak mengubah isi dan materi dari perjanjian sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada pelanggan.

Produk dan Layanan

Untuk tujuan keabsahan dan kejelasan perjanjian, layanan yang disediakan oleh kami (“layanan”) adalah segala produk / jasa yang dibeli dan digunakan pelanggan di website enterpage.id (“vendor”) dengan invoice pembelian.

Uptime Server 99%

Enterpage berkomitmen akan memberikan layanan hosting terbaik kepada semua pelanggan serta menjamin uptime server hingga 99% per bulan di luar downtime yang disebabkan oleh maintenance. Pelanggan akan menerima notifikasi atau pemberitahuan melalui email terdaftar atau media lain yang disediakan apabila maintenance akan dilakukan.

Namun, untuk kepentingan kualitas performa server, pihak Enterpage akan secara rutin melakukan maintenance pada akhir pekan, termasuk reboot server tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kegagalan terhadap penyediaan uptime server hosting oleh Enterpage yang disebabkan gangguan jaringan dapat di klaim dengan syarat melebihi 1% selama satu bulan (tidak berlaku akumulasi).

Jaminan Konektivitas & Maintenance

Enterpage menjamin konektivitas layanan yang pelanggan gunakan. Akan tetapi, apabila terjadi error atau kesalahan, dan membutuhkan maintenance lanjutan, maka Enterpage menggaransi bahwa konektivitas server akan aktif kembali dalam rentang waktu selambat-lambatnya 72 jam sejak gangguan terjadi.

Bantuan Teknis

Enterpage memberikan bantuan teknis kepada pelanggan mengenai pengelolaan website secara mandiri, seperti upload produk, update konten website, integrasi menu dan tracking ads sesuai paket layanan yang digunakan diluar masalah lain terkait server dengan tanpa biaya.

Enterpage tidak memberikan dukungan teknis terkait perangkat lunak dari pihak ketiga, script, Komponen, dan aplikasi website termasuk plugin atau perangkat tambahan yang dikembangkan oleh pengguna dan/atau pihak ketiga.

Pelanggan juga akan mendapatkan bantuan teknis lain sebagai berikut:

Backup Data

Proses backup data yang dilakukan akan menimpa dan menghapus data yang di-backup sebelumnya dengan jumlah data maksimal 10 Gigabyte atau 250.000 inode.

Enterpage tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan kehilangan data saat proses backup berlangsung, termasuk bila terjadi maal-fungsi ataupun interupsi yang mengakibatkan kerusakan pada konten dan data pelanggan.

Restore Data

Enterpage dapat memberikan bantuan teknis berupa pemulihan data atau restore terhadap backup sebanyak satu bulan satu kali (tergantung permintaan).

Enterpage memang memberikan bantuan teknis terhadap backup dan restore data. Namun, kami tidak bisa menjamin apabila terjadi kerusakan atau kehilangan data. Segala bentuk kehilangan dan kerusakan data yang disebabkan oleh pelanggan maupun kegagalan server bukanlah tanggung jawab Enterpage. Oleh karena itu, pelanggan tidak bisa mengajukan pengembalian atau ganti rugi pembayaran yang telah dilakukan sebelumnya.

Kapasitas Pemakaian

Enterpage memberikan batasan kapasitas penyimpanan di server (“hosting”) sesuai dengan opsi paket yang dipilih oleh pelanggan.

Server mungkin akan berhenti menerima, memproses, dan mengirimkan data saat pemakaian pelanggan telah memenuhi batas (kuota) dari paket yang dibeli. Pada kondisi ini, pelanggan mungkin akan kehilangan data, file, dan/atau konten website yang dimiliki.

Namun, kami tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan dan kerugian yang disebabkan oleh tercapainya batas pemakaian hosting dari paket yang digunakan.

Kepemilikan Data

Semua data, file, dan/atau konten yang dibuat oleh pelanggan atau disimpan di server milik Enterpage adalah milik pelanggan, kecuali akses terhadap data tersebut diizinkan oleh pelanggan.

Setiap nama domain yang di daftarkan, akan di kunci dan dikelola dari akun Enterpage, tidak dapat di transfer bebas ataupun dipindahkan ke vendor / penyedia lainnya.

Dalam kondisi tertentu, pelanggan dapat meminta Kode EPP / Auth Code untuk di transfer ke layanan lainnya, namun akan dikenakan fee 2x harga invoice total sebagai syarat ketentuan mendapatkan kode transfer.

Pelanggan mengizinkan dan memberikan hak akses terhadap data, file, dan/atau konten yang dilakukan oleh “personel” yang berwenang dari pihak Enterpage dengan syarat kebijakan privasi.

Keamanan Data

Enterpage tidak akan menyimpan data, file, dan/atau konten dari akun milik pelanggan yang berhenti berlangganan. Semua data terkait website pelanggan akan dihapus dari server, termasuk data hasil backup yang pernah dimintakan.

Enterpage tidak akan mengembalikan atau memulihkan data milik pelanggan ke media lain, atau mengirimkan data dan informasi apapun ke akun yang telah berhenti berlangganan.

Billing & Payment

Semua pertanyaan terkait pembayaran dan penagihan biaya layanan dikirimkan ke alamat yang ditentukan pada informasi pada invoice pembayaran.

  • Pembayaran

    Pelanggan wajib melakukan proses pembelian paket layanan di halaman client milik vendor. Pelanggan juga dapat memilih metode pembayaran melalui bank, ATM, maupun platform transaksi digital yang disediakan oleh Enterpage.

    Semua pembelian harus dibayar di muka untuk aktivasi paket layanan dari Enterpage. Apabila pelanggan tidak mengonfirmasi pembayaran hingga 2 hari setelah pemesanan, maka Enterpage akan membatalkan pemesanan dan menghapusnya dari sistem.

    Pembatalan terkait akun yang telah berlangganan sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan konfirmasi pelanggan kepada vendor. Sedangkan untuk tagihan jatuh temponya akan dikirimkan satu bulan sebelumnya kecuali tagihan bulanan akan di kirim 14 hari.

  • Renewal Paket Website
    Harga renewal *paket pembuatan website / web development dalam layanan Enterpage termasuk pembuatan landing page adalah FLAT / Invoice / Promo sesuai dengan invoice awal yang akan dikirimkan setiap tahunnya berdasarkan tanggal terbit untuk perpanjangan layanan website pada server kami.

    Semua proses pembayaran harus terkonfirmasi oleh sistem. Kegagalan aktivasi layanan karena tidak ada konfirmasi pembayaran bukan tanggung jawab vendor. Semua transaksi tercatat dalam histori pembayaran yang dapat di akses melalui url invoice / member area

  • Keterlambatan

    Enterpage memberikan jangka waktu 2 (dua) hari suspend terhadap akun yang telah masuk masa jatuh tempo pembayaran (perpanjangan) serta 7 (tujuh) hari sebelum akun dihapus secara permanen (terminate) dari sistem.

    Layanan backup dan restore tidak dapat dilakukan saat akun pelanggan di suspend akibat keterlambatan pembayaran. Pelanggan wajib melanjutkan aktivasi akun sebelum mengajukan permintaan tersebut.

  • Penghapusan

    Akun pelanggan yang tidak terkonfirmasi pembayarannya tidak akan aktif dan akan dihapus secara otomatis oleh sistem dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

    Segala bentuk pembayaran yang dilakukan terhadap akun terminate atau dihapus secara permanen tidak bisa diajukan klaim pengembalian.

    Pelanggan wajib membeli paket layanan dan instalasi untuk aktivasi akun yang telah terminate (dihapus).

Enterpage berhak mengubah kapasitas dan biaya layanan sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Segala kesalahan pembelian paket layanan dan penamaan domain merupakan tanggung jawab pelanggan sepenuhnya.

Batasan Klaim Jaminan

Apabila terjadi gangguan secara menyeluruh, maka Enterpage akan memberikan kompensasi terhadap pelanggan yang terdampak maksimal 3 hari setelah terjadi gangguan.

Klaim ditolak apabila terjadinya kegagalan atas Jaminan Uptime Konektivitas Internet disebabkan oleh pihak lain yang berada di luar tanggung jawab Enterpage termasuk dan tidak terbatas didalamnya:

  • Gangguan konektivitas internet pada ISP pelanggan
  • Gangguan konektivitas internet yang terjadi pada salah satu route yang menjadi jalur konektivitas dari pelanggan ke server Enterpage
  • Gangguan yang disebabkan oleh force majeure
  • Gangguan yang disebabkan oleh adanya gangguan yang ditimbulkan oleh pihak lain

Klaim kegagalan jaminan otomatis akan batal apabila:

  • Account hosting pelanggan dinyatakan melanggar ketentuan layanan
  • Account hosting pelanggan telah di suspend atau dihapus

Klaim kegagalan layanan hanya berlaku untuk seluruh layanan kecuali layanan yang berhubungan dengan pihak ketiga, seperti layanan registrasi nama domain, G-suite, layanan managed DNS, dan domain forwarding yang bersifat gratis tidak dapat diklaim saat terjadi kegagalan layanan.

Tanggung Jawab Pelanggan

Untuk dapat mengakses layanan dan paket yang disediakan oleh Enterpage, maka pelanggan wajib menyediakan perangkat dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Internet dengan bandwidth yang cukup untuk menjelajah, mengunggah, dan mengunduh dengan bebas tanpa gangguan.
  • Aplikasi browser yang kompatibel dan berfungsi penuh.
  • Program email (client) POP/SMTP.
  • Alat dan plugin yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk mengembangkan segala bentuk konten yang dibutuhkan.
  • Perangkat untuk mengakses database layanan.

Apabila terjadi gangguan, error, atau kesalahan yang disebabkan oleh tanggung jawab pelanggan, maka Enterpage tidak dapat digugat dengan alasan apapun.

Kebijakan Ganti Kerugian

Enterpage menjamin ganti rugi apabila terjadi kegagalan layanan yang disebabkan oleh kesalahan Enterpage dan bukan karena sebab lain yang dikecualikan.

Pelanggan akan mendapatkan fasilitas pengembalian biaya hosting satu bulan penuh dalam bentuk penambahan jangka waktu layanan.

Sangkalan

Enterpage tidak menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi gangguan dan kegagalan layanan yang disebabkan oleh force majeure.

  • Bencana alam (banjir, gunung meletus, badai, tsunami, dan lain sebagainya.
  • Konflik, perang, keadaan genting, atau hal-hal yang disebabkan oleh pihak ketiga yang mengakibatkan gangguan terhadap layanan.
  • Segala bentuk upaya hacking, cracking, atau serangan DDOS dari pihak lain.
  • Kelalaian dan kesalahan yang dilakukan oleh pelanggan.