KEBIJAKAN PRIVASI

Kerahasiaan Informasi Privasi adalah hal yang terpenting bagi PT Enterpage Digital Solution yang melakukan usaha dengan nama ENTERPAGE (“Kami”). Kami berkomitmen untuk melindungi dan menghormati privasi pengguna (“Anda”) saat mengakses dan menggunakan layanan Kami termasuk namun tidak terbatas pada enterpage.id (“Layanan Kami”).

Kebijakan privasi ini mengatur landasan dasar mengenai bagaimana Kami menggunakan informasi pribadi yang Kami kumpulkan dan/atau Anda berikan (“Informasi Pribadi”). Kebijakan Privasi ini berlaku bagi seluruh pengguna Layanan Kami, kecuali diatur pada Kebijakan Privasi yang terpisah. Mohon membaca Kebijakan Privasi Kami dengan seksama sehingga Anda dapat memahami pendekatan dan cara Kami dalam menggunakan informasi tersebut.

Kebijakan Privasi ini mencakup hal-hal sebagai berikut:

A. Informasi Pribadi yang Dapat Kami Kumpulkan

B. Penggunaan Informasi Pribadi

C. Pengungkapan Informasi Pribadi

D. Penyimpanan Informasi Pribadi

E. Hak Anda

F. Kebijakan Cookies

G. Pengakuan dan Persetujuan

H. Materi Pemasaran

I. Perubahan dalam Kebijakan Privasi Kami

J. Cara Menghubungi Kami

Dengan mengunjungi dan/atau mendaftar Akun pada Layanan Kami, Anda dan/atau orang tua, wali atau pengampu Anda (Jika Anda berusia dibawah 18 (delapan belas) tahun ) menerima dan menyetujui pendekatan dan cara-cara yang digambarkan dalam Kebijakan Privasi ini

A. INFORMASI PRIBADI YANG DAPAT KAMI KUMPULKAN

Kami dapat mengumpulkan Informasi Pribadi berupa:

1. Informasi yang Anda berikan. Anda dapat memberikan informasi melalui formulir elektronik pada Layanan Kami maupun dengan berkorespondensi melalui telepon, surat elektronik, dan sebagainya.Informasi ini meliputi informasi yang Anda berikan ketika mendaftar pada Layanan Kami, berlangganan Layanan Kami, mencari produk, berpartisipasi dalam diskusi online, atau fungsi media sosial lain pada Layanan Kami, mengikuti kompetisi, promosi, atau survei serta ketika Anda melaporkan masalah dengan Layanan Kami. Informasi yang Anda berikan dapat meliputi nama, alamat, alamat surat elektronik, nomor telepon, informasi finansial dan kartu kredit, deskripsi pribadi, foto dan data lainnya. Kami dapat meminta Anda untuk melakukan verifikasi terhadap informasi yang Anda berikan, untuk memastikan akurasi dari informasi tersebut.

2. Informasi yang Kami kumpulkan. Untuk setiap kunjungan Anda ke Layanan Kami, Kami dapat mengumpulkan informasi berikut secara otomatis:

  • a) Informasi teknis, meliputi alamat Protokol Internet (IP address) yang digunakan untuk menghubungkan komputer Anda dengan internet, informasi log in Anda, jenis dan versi perambah (browser) yang digunakan, pengaturan zona waktu, jenis dan versi ekstensi perambah (browser plugin), sistem operasi dan Layanan Kami;
  • b) Informasi tentang kunjungan Anda, termasuk daftar lengkap Lokator Sumber Seragam (Uniform Resource Locator atau URL) yang dikunjungi menuju, melalui, dan dari Layanan Kami (termasuk tanggal dan waktu); produk yang Anda lihat atau cari; waktu respon halaman, masalah pengunduhan, lama kunjungan pada halaman tertentu, informasi interaksi pada halaman (seperti pengguliran, klik, maupun pergerakan tetikus), metode yang digunakan untuk meninggalkan situs, serta nomor telepon yang digunakan untuk menghubungi layanan pelanggan Kami.

3. Informasi yang Kami terima dari sumber lain. Kami dapat menerima informasi jika Anda menggunakan situs lain yang Kami operasikan atau layanan lain yang Kami sediakan. Kami juga bekerja sama dengan pihak ketiga (termasuk, namun tidak terbatas pada misalnya, mitra bisnis, sub-kontraktor dalam pelayanan teknis, jasa pembayaran dan pengantaran, jaringan periklanan, penyedia analisis, penyedia pencarian informasi, srta agen acuan kredit) (“Mitra Kami”) dan dapat menerima informasi dari mereka. Kami akan mengambil langkah-langkah dalam batas kewajaran untuk melakukan verifikasi terhadap informasi yang Kami dapatkan dari sumber lain sesuai dengan Peraturan yang Berlaku.

B. PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI

Kami menggunakan Informasi Pribadi dengan cara-cara berikut:

Kami dapat menggunakan informasi pribadi yang dikumpulkan melalui situs Layanan Kami untuk menghubungi Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang ditawarkan oleh Kami dan/atau Mitra Kami dan sebaliknya untuk meningkatkan pengalaman Anda terhadap Kami dan/atau Mitra Kami. Informasi pribadi tidak akan dijual atau dialihkan dengan cara-cara yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku, kecuali bahwa kami akan mengungkapkan informasi yang kami kumpulkan kepada pihak pemerintah atau pihak yang berwenang lainnya jika dibutuhkan oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

C. PENGUNGKAPAN INFORMASI PRIBADI

Kami dapat membagi atau menyingkap Data Pribadi dengan anggota kelompok usaha Kami, yang melingkupi cabang dan anak perusahaan, serta perusahaan induk utama dan anak perusahaannya. Kami dapat membagi Data Pribadi dengan pihak ketiga, termasuk:

1. Mitra bisnis, pemasuk, dan sub-kontraktor dalam penyelenggaraan kontrak yang Kami laksanakan dengan mereka atau Anda.

2. Pemasang iklan dan jaringan iklan yang membutuhkan data untuk memilih dan menawarkan iklan yang relevan Anda dan pengguna lain. Kami tidak membuka informasi tentang individu yang dapat diidentifikasi, namun Kami dapat menyediakan mereka informasi agregat tentang pengguna Kami (misalnya informasi bahwa 500 pria berusia di bawah 40 tahun telah mengakses tautan iklan mereka pada hari tertentu). Kami juga dapat memberikan informasi agregat untuk membantu pemasang iklan dalam menjangkau target audiens tertentu (misalnya, 50 perempuan di Jakarta Pusat). Kami dapat menggunakan data personal yang Kami kumpulkan untuk memenuhi permintaan pemasang iklan dengan menampilkan iklan mereka kepada target audiens tersebut.

3. Penyedia analisis dan mesin pencari yang membantu Kami untuk memperbaiki dan mengoptimasi Layanan Kami.

4. Kami dapat mengungkap informasi kepada pihak ketiga:

  • a) Dalam situasi di mana Kami menjual atau membeli perusahaan dan/atau aset, Kami dapat menyingkap data kepada calon pembeli atau penjual dari perusahaan atau aset tersebut.
  • b) Jika kami atau perusahaan induknya atau aset-aset substansial yang terkait didalamnya diperoleh oleh pihak ketiga, maka Data Personal yang dimiliki tentang pelanggan Kami akan menjadi salah satu aset yang dipindahtangankan.
  • c) Jika kami berada di bawah tanggung jawab untuk menyingkap atau embagi data guna mematuhi kewajiban hukum dan perjanjian lain; atau melindungi hak, harta benda, maupun keamanan dari PT Enterpage Digital Solution, pelanggan Kami, dan lain-lain. Hal ini mencakup penukaran informasi dengan perusahaan dan organisasi lain untuk tujuan perlindungan dari penipuan dan pengurangan risiko kredit.

D. PENYIMPANAN INFORMASI PRIBADI

Seluruh informasi Pribadi yang Anda berikan kepada Kami disimpan di server yang aman. Semua transaksi pembayaran pada Layanan Kami akan dienkripsi. Dengan menyerahkan Informasi Pribadi Anda pada Layanan Kami, Anda menyetujui pengalihan, penyimpanan, serta pengolahan yang terjadi pada Layanan Kami. Kami akan mengambil langkah-langkah dalam batas kewajaran yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi Pribadi tersebut diperlakukan dengan aman dan sesuai dengan Kebijakan Privasi serta peraturan yang Berlaku.

Seluruh Informasi Pribadi yang Anda berikan akan Kami simpan: (1) selama Anda masih menjadi pengguna dari Layanan Kami dan (ii) setidaknya 5(lima) tahun sejak tanggal di mana Anda berhenti menggunakan Layanan Kami; atau (iii) sesuai dengan tujuan awal dari pengumpulan Informasi Pribadi tersebut.

Dalam situasi di mana Kami memberikan (atau Anda memilih) sebuah kata sandi (password) yang mengizinkan Anda untuk mengakses bagian-bagian tertentu pada Layanan Kami, Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi ini. Anda tidak diperkenankan membagi kata sandi dengan siapa pun.

Mohon untuk dapat diperhatikan bahwa transmisi informasi melalui internet tidak sepenuhnya aman. Meskipun demikian, Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi Informasi Pribadi tersebut. Kami tidak bisa menjamin keamanan data yang dikirimkan ke Layanan Kami; risiko dari setiap transmisi menjadi tanggung jawab Anda. Begitu Kami menerima Informasi Pribadi Anda, Kami akan menggunakan prosedur yang ketat dan fitur keamanan untuk mencegah akses yang tidak diizinkan.

E. HAK ANDA

Anda dapat memohon untuk penghapusan Informasi Pribadi Anda pada Layanan Kami atau menarik persetujuan Anda untuk setiap atau segala pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi Anda dengan memberikan kepada kami pemberitahuan yang wajar secara tertulis melalui detail kontak yang tercantum pada bagian J Kebijakan Privasi ini. Tergantung pada keadaan dan sifat permohonan yang Anda minta, Anda harus memahami dan mengakui bahwa setelah penarikan persetujuan atau permohonan penghapusan tersebut, Anda mungkin tidak lagi dapat menggunakan Layanan Kami. Penarikan persetujuan Anda dapat mengakibatkan penghentian Akun Anda atau hubungan kontraktual dan transaksi Anda dengan kami, dengan semua hak dan kewajiban yang muncul sepenuhnya harus dipenuhi. Setelah menerima pemberitahuan untuk menarik persetujuan untuk pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi Anda, Kami akan menginformasikan Anda tentang konsekuensi yang mungkin terjadi dari penarikan tersebut sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda tetap ingin menarik persetujuan atau tidak.

Anda dapat meminta kepada Kami untuk mengakses dan/atau mengoreksi Informasi Pribadi anda yang berada dalam kepemilikan dan penguasaan kami, dengan menghubungi kami di perincian yang disediakan di bawah ini.

Layanan Kami dapat, dari waktu ke waktu, memuat link menuju dan dari situs-situs milik jaringan Mitra, pemuat iklan, dan afiliasi lainnya. Jika Anda mengikuti link ke salah satu situs tersebut, mohon perhatikan bahwa situs-situs tersebut memiliki Kebijakan Privasi mereka sendiri dan bahwa Kami tidak bertanggung jawab atau memiliki kewajiban apa pun atas kebijakan-kebijakan tersebut. Mohon periksa kebijakan-kebijakan tersebut sebelum Anda menyerahkan informasi apapun ke situs-situs tersebut.

F. KEBIJAKAN COOKIES

Ketika Anda menggunakan Layanan Kami, Kami dapat menempatkan sejumlah cookies pada browser Anda. Cookies adalah sebuah berkas digital kecil berisi huruf dan angka yang Kami simpan pada browser atau hard drive komputer Anda atas persetujuan Anda. Cookies mengandung informasi yang dipindahkan ke diska keras komputer Anda.

Cookies dapat digunakan untuk tujuan berikut: (1) mengaktifkan fungsi tertentu, (2) memberikan analisis, (3) menyimpan preferensi Anda; dan (4) memungkinkan pengiriman iklan dan pengiklanan berdasarkan perilaku. Beberapa cookies ini hanya akan digunakan jika Anda menggunakan fitur tertentu, atau memilih preferensi tertentu, sementara sebagian Cookies lain akan selalu digunakan.

Kami menggunakan cookies untuk alasan-alasan berikut:

  1. Cookies dibutuhkan untuk pengoperasian Layanan Kami. Ini termasuk, misalnya, Cookies yang memungkinkan Anda memasuki Area yang aman di Layanan Kami, menggunakan keranjang belanja, ataupun menggunakan layanan penagihan elektronik.
  2. Cookies memungkinkan Kami untuk mengenali dan menghitung jumlah pengunjung serta melihat bagaimana pengunjung bergerak di sekitar Layanan Kami saat mereka menggunakannya. Ini membantu Kami memperbaiki cara kerja Layanan Kami, misalnya, dengan memastikan pengguna menemukan apa yang mereka cari dengan mudah dan tepat.
  3. Cookies digunakan untuk mengenali Anda saat kembali ke Layanan Kami. Ini memungkinkan Kami melakukan personalisasi terhadap konten Kami untuk Anda, menyapa Anda dengan nama, serta mengingat preferensi Anda (misalnya, pilihan bahasa atau wilayah Anda).
  4. Cookies mencatat kunjungan Anda ke Layanan Kami, halaman yang telah Anda kunjungi, serta tautan yang telah Anda ikuti. Kami akan menggunakan informasi ini untuk membuat Layanan Kami serta iklan yang terpasang di dalamnya lebih relevan kepada minat Anda. Kami juga dapat membagi informasi ini dengan pihak ketiga untuk tujuan tersebut.

Mohon perhatikan bahwa pihak ketiga (termasuk, misalnya, jaringan periklanan dan penyedia jasa eksternal seperti jasa analisis lalu lintas web) juga dapat menggunakan Cookies ini, di mana Kami tidak memiliki kendali. Cookies ini cenderung membuat Layanan Kami dan iklan yang ditampilkan di dalamnya lebih relevan dengan minat Anda, serta meningkatkan kinerja Layanan Kami.

Anda dapat menghapus Cookies dengan cara melakukan fungsi clear data pada web browser Anda yang memungkinkan Anda untuk menolak pengaturan seluruh atau sebagian Cookies. Akan tetapi, Anda mungkin tidak dapat mengakses seluruh atau sebagian Layanan Kami.

G. PENGAKUAN DAN PERSETUJUAN

Dengan menyetujui Kebijakan Privasi, Anda dan/atau orang tua, wali atau pengampu Anda (dalam hal Anda berusia di bawah 18 (delapan belas) tahun) mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami Kebijakan Privasi ini dan menyetujui segala ketentuannya. Secara khusus, Anda setuju dan memberikan persetujuan kepada kami untuk mengumpulkan, menggunakan, membagikan, mengungkapkan, menyimpan, mentransfer, atau mengolah Informasi Pribadi anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

Dalam hal Anda memberikan Informasi Pribadi yang berkaitan dengan individu lain (misalnya Informasi Pribadi yang berkaitan dengan pasangan anda, anggota keluarga, teman, atau pihak lain) kepada Kami, maka Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah memperoleh persetujuan dari individu tersebut untuk, dan dengan ini menyetujui atas nama individu tersebut untuk, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan dan pengolahan Informasi Pribadi mereka oleh Kami.

H. MATERI PEMASARAN

Kami dan Mitra Kami dapat mengirimkan anda dan/atau orang tua, wali atau pengampu Anda pemasaran langsung, iklan, dan komunikasi promosi melalui web browser, pos, panggilan telepon, layanan pesan singkat, email dan/atau aplikasi pesan lainnya (“Materi Pemasaran”) jika Anda telah setuju untuk berlangganan milis Kami, dan/atau setuju untuk menerima materi pemasaran dan promosi dari Kami. Anda dapat memilih untuk tidak menerima komunikasi pemasaran tersebut kapan saja dengan menghubungi Kami melalui detail kontak yang tercantum pada bagian J Kebijakan Privasi ini. Mohon perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk keluar, Kami masih dapat mengirimi Anda pesan-pesan non-promosi, seperti tanda terima atau informasi tentang Akun Anda.

I. PERUBAHAN DALAM KEBIJAKAN PRIVASI KAMI

Perubahan apa pun yang Kami lakukan terhadap Kebijakan Privasi Kami di masa depan akan diterbitkan melalui halaman ini dan, ketika dibutuhkan, diberitahukan kepada Anda melalui surat elektronik dan/atau cara-cara lainnya yang pantas. Mohon kunjungi kembali halaman ini dari waktu ke waktu untuk melihat adanya pemutakhiran atau perubahan pada Kebijakan Privasi Kami.

J. CARA MENGHUBUNGI KAMI

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Kebijakan Privasi ini atau Anda ingin mendapatkan akses dan/atau melakukan koreksi terhadap Informasi Pribadi Anda, silahkan dapat menghubungi Kami melalui hello@enterpage.id.

Memenuhi kebutuhan dan kepuasan Anda adalah hal yang sangat penting bagi Kami. Berikut adalah aturan layanan kami. Aturan ini kami buat untuk selalu memberikan layanan Terbaik

Service level agreement (“perjanjian”) ini merupakan kontrak antara perusahaan, orang, atau entitas pengguna layanan (“pelanggan”) dengan enterpage.id (“vendor”) sebagai penyedia layanan, serta berlaku untuk perusahaan penyedia layanan untuk pihak ketiga.

Pelanggan wajib membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tertuang dalam service level agreement (“perjanjian”) ini. Perusahaan penyedia layanan (“vendor”) berhak mengubah isi dan materi dari perjanjian sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada pelanggan.

Produk dan Layanan

Untuk tujuan keabsahan dan kejelasan perjanjian, layanan yang disediakan oleh kami (“layanan”) adalah segala produk / jasa yang dibeli dan digunakan pelanggan di website enterpage.id (“vendor”) dengan invoice pembelian.

Uptime Server 99%

Enterpage berkomitmen akan memberikan layanan hosting terbaik kepada semua pelanggan serta menjamin uptime server hingga 99% per bulan di luar downtime yang disebabkan oleh maintenance. Pelanggan akan menerima notifikasi atau pemberitahuan melalui email terdaftar atau media lain yang disediakan apabila maintenance akan dilakukan.

Namun, untuk kepentingan kualitas performa server, pihak Enterpage akan secara rutin melakukan maintenance pada akhir pekan, termasuk reboot server tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kegagalan terhadap penyediaan uptime server hosting oleh Enterpage yang disebabkan gangguan jaringan dapat di klaim dengan syarat melebihi 1% selama satu bulan (tidak berlaku akumulasi).

Jaminan Konektivitas & Maintenance

Enterpage menjamin konektivitas layanan yang pelanggan gunakan. Akan tetapi, apabila terjadi error atau kesalahan, dan membutuhkan maintenance lanjutan, maka Enterpage menggaransi bahwa konektivitas server akan aktif kembali dalam rentang waktu selambat-lambatnya 72 jam sejak gangguan terjadi.

Bantuan Teknis

Enterpage memberikan bantuan teknis kepada pelanggan mengenai pengelolaan website secara mandiri, seperti upload produk, update konten website, integrasi menu dan tracking ads sesuai paket layanan yang digunakan diluar masalah lain terkait server dengan tanpa biaya.

Enterpage tidak memberikan dukungan teknis terkait perangkat lunak dari pihak ketiga, script, Komponen, dan aplikasi website termasuk plugin atau perangkat tambahan yang dikembangkan oleh pengguna dan/atau pihak ketiga.

Pelanggan juga akan mendapatkan bantuan teknis lain sebagai berikut:

Backup Data

Proses backup data yang dilakukan akan menimpa dan menghapus data yang di-backup sebelumnya dengan jumlah data maksimal 10 Gigabyte atau 250.000 inode.

Enterpage tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan kehilangan data saat proses backup berlangsung, termasuk bila terjadi maal-fungsi ataupun interupsi yang mengakibatkan kerusakan pada konten dan data pelanggan.

Restore Data

Enterpage dapat memberikan bantuan teknis berupa pemulihan data atau restore terhadap backup sebanyak satu bulan satu kali (tergantung permintaan).

Enterpage memang memberikan bantuan teknis terhadap backup dan restore data. Namun, kami tidak bisa menjamin apabila terjadi kerusakan atau kehilangan data. Segala bentuk kehilangan dan kerusakan data yang disebabkan oleh pelanggan maupun kegagalan server bukanlah tanggung jawab Enterpage. Oleh karena itu, pelanggan tidak bisa mengajukan pengembalian atau ganti rugi pembayaran yang telah dilakukan sebelumnya.

Kapasitas Pemakaian

Enterpage memberikan batasan kapasitas penyimpanan di server (“hosting”) sesuai dengan opsi paket yang dipilih oleh pelanggan.

Server mungkin akan berhenti menerima, memproses, dan mengirimkan data saat pemakaian pelanggan telah memenuhi batas (kuota) dari paket yang dibeli. Pada kondisi ini, pelanggan mungkin akan kehilangan data, file, dan/atau konten website yang dimiliki.

Namun, kami tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan dan kerugian yang disebabkan oleh tercapainya batas pemakaian hosting dari paket yang digunakan.

Kepemilikan Data

Semua data, file, dan/atau konten yang dibuat oleh pelanggan atau disimpan di server milik Enterpage adalah milik pelanggan, kecuali akses terhadap data tersebut diizinkan oleh pelanggan.

Setiap nama domain yang di daftarkan, akan di kunci dan dikelola dari akun Enterpage, tidak dapat di transfer bebas ataupun dipindahkan ke vendor / penyedia lainnya.

Dalam kondisi tertentu, pelanggan dapat meminta Kode EPP / Auth Code untuk di transfer ke layanan lainnya, namun akan dikenakan fee 2x harga invoice total sebagai syarat ketentuan mendapatkan kode transfer.

Pelanggan mengizinkan dan memberikan hak akses terhadap data, file, dan/atau konten yang dilakukan oleh “personel” yang berwenang dari pihak Enterpage dengan syarat kebijakan privasi.

Keamanan Data

Enterpage tidak akan menyimpan data, file, dan/atau konten dari akun milik pelanggan yang berhenti berlangganan. Semua data terkait website pelanggan akan dihapus dari server, termasuk data hasil backup yang pernah dimintakan.

Enterpage tidak akan mengembalikan atau memulihkan data milik pelanggan ke media lain, atau mengirimkan data dan informasi apapun ke akun yang telah berhenti berlangganan.

Billing & Payment

Semua pertanyaan terkait pembayaran dan penagihan biaya layanan dikirimkan ke alamat yang ditentukan pada informasi pada invoice pembayaran.

  • Pembayaran

    Pelanggan wajib melakukan proses pembelian paket layanan di halaman client milik vendor. Pelanggan juga dapat memilih metode pembayaran melalui bank, ATM, maupun platform transaksi digital yang disediakan oleh Enterpage.

    Semua pembelian harus dibayar di muka untuk aktivasi paket layanan dari Enterpage. Apabila pelanggan tidak mengonfirmasi pembayaran hingga 2 hari setelah pemesanan, maka Enterpage akan membatalkan pemesanan dan menghapusnya dari sistem.

    Pembatalan terkait akun yang telah berlangganan sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan konfirmasi pelanggan kepada vendor. Sedangkan untuk tagihan jatuh temponya akan dikirimkan satu bulan sebelumnya kecuali tagihan bulanan akan di kirim 14 hari.

  • Renewal Paket Website
    Harga renewal *paket pembuatan website / web development dalam layanan Enterpage termasuk pembuatan landing page adalah FLAT / Invoice / Promo sesuai dengan invoice awal yang akan dikirimkan setiap tahunnya berdasarkan tanggal terbit untuk perpanjangan layanan website pada server kami.

    Semua proses pembayaran harus terkonfirmasi oleh sistem. Kegagalan aktivasi layanan karena tidak ada konfirmasi pembayaran bukan tanggung jawab vendor. Semua transaksi tercatat dalam histori pembayaran yang dapat di akses melalui url invoice / member area

  • Keterlambatan

    Enterpage memberikan jangka waktu 2 (dua) hari suspend terhadap akun yang telah masuk masa jatuh tempo pembayaran (perpanjangan) serta 7 (tujuh) hari sebelum akun dihapus secara permanen (terminate) dari sistem.

    Layanan backup dan restore tidak dapat dilakukan saat akun pelanggan di suspend akibat keterlambatan pembayaran. Pelanggan wajib melanjutkan aktivasi akun sebelum mengajukan permintaan tersebut.

  • Penghapusan

    Akun pelanggan yang tidak terkonfirmasi pembayarannya tidak akan aktif dan akan dihapus secara otomatis oleh sistem dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

    Segala bentuk pembayaran yang dilakukan terhadap akun terminate atau dihapus secara permanen tidak bisa diajukan klaim pengembalian.

    Pelanggan wajib membeli paket layanan dan instalasi untuk aktivasi akun yang telah terminate (dihapus).

Enterpage berhak mengubah kapasitas dan biaya layanan sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Segala kesalahan pembelian paket layanan dan penamaan domain merupakan tanggung jawab pelanggan sepenuhnya.

Batasan Klaim Jaminan

Apabila terjadi gangguan secara menyeluruh, maka Enterpage akan memberikan kompensasi terhadap pelanggan yang terdampak maksimal 3 hari setelah terjadi gangguan.

Klaim ditolak apabila terjadinya kegagalan atas Jaminan Uptime Konektivitas Internet disebabkan oleh pihak lain yang berada di luar tanggung jawab Enterpage termasuk dan tidak terbatas didalamnya:

  • Gangguan konektivitas internet pada ISP pelanggan
  • Gangguan konektivitas internet yang terjadi pada salah satu route yang menjadi jalur konektivitas dari pelanggan ke server Enterpage
  • Gangguan yang disebabkan oleh force majeure
  • Gangguan yang disebabkan oleh adanya gangguan yang ditimbulkan oleh pihak lain

Klaim kegagalan jaminan otomatis akan batal apabila:

  • Account hosting pelanggan dinyatakan melanggar ketentuan layanan
  • Account hosting pelanggan telah di suspend atau dihapus

Klaim kegagalan layanan hanya berlaku untuk seluruh layanan kecuali layanan yang berhubungan dengan pihak ketiga, seperti layanan registrasi nama domain, G-suite, layanan managed DNS, dan domain forwarding yang bersifat gratis tidak dapat diklaim saat terjadi kegagalan layanan.

Tanggung Jawab Pelanggan

Untuk dapat mengakses layanan dan paket yang disediakan oleh Enterpage, maka pelanggan wajib menyediakan perangkat dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Internet dengan bandwidth yang cukup untuk menjelajah, mengunggah, dan mengunduh dengan bebas tanpa gangguan.
  • Aplikasi browser yang kompatibel dan berfungsi penuh.
  • Program email (client) POP/SMTP.
  • Alat dan plugin yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk mengembangkan segala bentuk konten yang dibutuhkan.
  • Perangkat untuk mengakses database layanan.

Apabila terjadi gangguan, error, atau kesalahan yang disebabkan oleh tanggung jawab pelanggan, maka Enterpage tidak dapat digugat dengan alasan apapun.

Kebijakan Ganti Kerugian

Enterpage menjamin ganti rugi apabila terjadi kegagalan layanan yang disebabkan oleh kesalahan Enterpage dan bukan karena sebab lain yang dikecualikan.

Pelanggan akan mendapatkan fasilitas pengembalian biaya hosting satu bulan penuh dalam bentuk penambahan jangka waktu layanan.

Sangkalan

Enterpage tidak menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi gangguan dan kegagalan layanan yang disebabkan oleh force majeure.

  • Bencana alam (banjir, gunung meletus, badai, tsunami, dan lain sebagainya.
  • Konflik, perang, keadaan genting, atau hal-hal yang disebabkan oleh pihak ketiga yang mengakibatkan gangguan terhadap layanan.
  • Segala bentuk upaya hacking, cracking, atau serangan DDOS dari pihak lain.
  • Kelalaian dan kesalahan yang dilakukan oleh pelanggan.

Enterpage | Web Development Services

PT Enterpage Digital Solution